Alhamdulillah Tak Ada Warga Kaltim di Ukraina

Samarinda, chronosradio.com – Serangan militer Rusia ke Ukraina menimbulkan banyak kekhawatiran. Kemenlu RI mengabarkan  ternyata hingga saat ini tidak ada warga Kaltim yang menjadi korban serangan militer Rusia tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada warga Kaltim yang terdampak dari serangan militer tersebut. Hanya saja, untuk Kalimantan hanya satu. warga Kalimantan Barat atau Kalbar yang ada di sana,” ucap Kepala Biro Kesra Setprov Kaltim H Andi Muhammad Ishak, Senin 7 Maret 2022.

Sedangkan, warga Indonesia yang terdampak di luar Kalimantan. Karena itu, Pemprov Kaltim merasa bersyukur tidak ada warga Benua Etam yang terdampak dari bombardir Rusia ke Ukraina itu.

Andi mengatakan, informasi ini juga telah dikonfirmasi pihak Kantor Penghubung Kaltim di Jakarta. Menurut Andi Ishak, itulah data yang diterima Kantor Penghubung Kaltim di Jakarta melalui Kemenlu RI.

“Kita harapkan perang dan konflik ini segera berakhir serta terselesaikan, sehingga masyarakat dunia, khususnya di Indonesia tak khawatir dengan apa yang terjadi,” harapnya. [PemprovKaltim]

See also  Kemensos Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Tanah Baru

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*