Balai Besar Soeharso Surakarta Menerima Kunjungan Kerja Terkait Kursi Roda Elektrik

Surakarta, chronosradio.com – Balai Besar Soeharso Surakarta menerima kunjungan kerja dari Balai Phala Martha Sukabumi dan Balai Pangudi Luhur Bekasi. Kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait penugasan pengadaan kursi roda elektrik yang diberikan kepada Balai Phala Martha dan Pangudi Luhur.

Tim Balai Phala Martha yang dipimpin langsung Kepala Balai, Cup Santo dan tim Balai Pangudi Luhur dipimpin Kepala Balai, Kokom Komalasari diterima langsung oleh Kepala Balai Besar Soeharso, Juena Sitepu di ruang kerja Kepala.

Cup Santo dan Kokom menyampaikan bahwa Balai Besar Soeharso merupakan Balai yang telah memproduksi kursi roda elektrik dan menjadi rujukan bagi Balai yang ada di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengetahui spesifikasi serta belajar langsung cara merakit kursi roda elektrik,” ucap Cup Santo. “Selain itu kami juga ingin berkonsultasi terkait mekanisme pengadaan kursi roda tersebut,” tambahnya.

Juene Sitepu menyambut baik kedatangan tim Balai Phala Martha dan Pangudi Luhur yang sudah berkunjung dan berkoordinasi dengan Balai Soeharso.

“Silahkan tim dari Balai Phala Martha dan Pangudi Luhur nanti bisa melihat dan berkonsultasi langsung dengan kami, “ucap Juena. “Tim Balai Soeharso siap untuk¬†sharing¬†terkait kursi roda elektrik,” tambahnya.

Selanjutnya Tim Balai Phala Martha dan Pangudi Luhur berkeliling ke ruang bengkel prothese dan orthose untuk melihat kursi roda elektrik dan beberapa komponennya. Tim diterima oleh Kepala Bengkel Prothese dan Orthose, Wahyudi.

Sharing dan diskusi dalam kunjungan kerja terkait kursi roda elektrik dapat berjalan lancar. Tim Balai Phala Martha dan Balai Pangudi Luhur mengucapkan terima kasih kepada Tim Soeharso yang sudah menerima dengan baik dan telah memberikan penjelasan terkait kursi roda. [Kemensos]

See also  Stop Kebiadaban dan Perampasan Tanah Rakyat di Wilayah Tano Batak!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*