Balai “Phala Martha” Raih Penghargaan Produk “Eco Green” Terbaik

Jakarta, chronosradio.com – Balai “Phala Martha” Sukabumi ikut berpartisipasi memeriahkan acara pameran Sentra Kreasi ATENSI jilid 2 yang dilaksanakan di Kantor Pusat Kementerian Sosial, Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat. 

Balai “Phala Martha” dalam pameran tersebut menampilkan hasil karya/kreasi produk unggulan para penyandang disabilitas mental antara lain sumpia chibi-chibi, jahe merah instan, jahe merah segar, rengginang, keripik singkong/talas, kaos, pot gerabah, kerajinan dari koran, lukisan, singkong mentah, dan ubi ungu.
 
Satu hal yang membanggakan dalam pameran dan bazar tersebut, Sentra Kreasi ATENSI Award memberikan penghargaan dalam kategori Produk Eco Green Terbaik bagi stand Balai Phala Martha Sukabumi.
 
Penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Sosial, Tri Rismaharini dan diterima oleh Kepala Balai, Cup Santo.
 
Pameran dan Bazar Sentra Kreasi ATENSI merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Peserta pameran diikuti oleh Balai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial yang berada di Jawa Barat dan Jabodetabek. [Kemensos]
See also  Pemprov Kaltim Siapkan Santunan Rp10 Juta untuk Korban Meninggal Covid

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*