Balikpapan Harus Bersinergi Menyongsong Pembangunan IKN

Balikpapan, chronosradio.com – Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kaltim Deni Sutrisno mewakili Gubernur Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun ke-125 Kota Balikpapan, semoga Kota Balikpapan terus maju dan berkembang dalam menyongsong pembangunan IKN Nusantara.

Dikatakan, sesuai tema HUT ke-125 Kota Balikpapan tahun 2022, Balikpapan Gotong Royong, Balikpapan Nyaman, tentunya sebagai salah satu kota penyangga IKN harus terus bersinergi, bergotong royong sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan kota yang nyaman, baik masyarakat Balikpapan khususnya dan Kaltim pada umumnya.

“Pemprov Kaltim mengapresiasi pembangunan Kota Balikpapan yang kian maju dan pesat dan terus meraih prestasi yang membanggakan baik untuk tingkat provinsi, nasional. Setiap tahun Kota Balikpapan selalu banyak kemajuan dalam pembangunannya. Banyak prestasi yang dicapai di Kota Balikpapan ini tentunya sangat luar biasa,” kata Deni Sutrisno usai menghadiri peringatan HUT ke-125 Kota Balikpapan Tahun 2022 yang digelar di halaman Kantor Walikota Balikpapan, Kamis (10/2/2022).

Deni mengatakan Balikpapan merupakan salah satu kota kebanggaan masyarakat Kaltim karena kota ini dijuluki sebagai pintu gerbang Kaltim. Sehingga sudah sepatutnya didukung oleh semua pihak untuk mewujudkan Balikpapan tetap sebagai kota yang selalu menjadi kebanggaan daerah.

“Kita salut dengan kepemimpinan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, bersama jajarannya telah banyak memberikan prestasi untuk Kota Balikpapan,” kata Deni Sutrisno.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, dalam sambutannya mengatakan tema peringatan HUT ke-125 Kota Balikpapan tahun 2022 adalah Balikpapan Gotong Royong, Balikpapan Nyaman, tema tersebut sangat erat dan konstektual dengan kondisi Balikpapan saat ini.

“Dimana sejumlah agenda pembangunan penting, seperti persiapan Balikpapan sebagai kota penyangga IKN Nusantara, serta program-program lainnya dalam upaya mewujudkan masyarakat Balikpapan yang sejahtera,” kata Rahmad Mas’ud.

See also  Pemprov Kalbar Gelar Pangan Murah Bagi Masyarakat

Peringatan HUT ke-125 Kota Balikpapan tahun 2022, dipimpin langsung Wali Kota Balikpapan sebagai inspektur upacara dan dihadiri Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim, ketua dan anggota DPRD Kota Balikpapan, anggota DPR RI Dapil Kaltim, mantan wali kota dan wakil wali kota Balikpapan, Forkopimda Kota Balikpapan, tokoh agama, tokoh masyarakat Balikpapan, serta undangan lainnya. [PemprovKaltim]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*