BFCI dan Lions Club Laksanakan “Bikers Goes to Vaccine”

Jakarta, chronosradio.com – Bikers atau Pengendara motor merupakan salah satu komponen bangsa yang turut berkewajiban untuk memelihara lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat dimana bikers itu ada. Dalam rangka percepatan masyarakat yang sehat dan mendukung program pemerintah mengadakan program vaksinasi kepada masyarakat, salah Satu komunitas bikers yaitu Bikers For Christ Indonesia (BFCI) mengambil inisiatif untuk adakan program vaksinasi. Adapun BFCI menggandeng Lions Club Internasional suatu badan amal berkelas internasional yang ada di Bogor dan Jakarta dan juga bekerja sama dengan Kecamatan Bogor Utara sebagai pemerintah daerah yang turut concern atas kesehatan masyarakatnya.

Adapun nama dari program tersebut adalah “Bikers Goes to Vaccine” yang diadakan di daerah Ciluer pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2021 dengan target +/- 250 orang.

BFCI merupakan ‘bikers’ yang memiliki panggilan yakni mengasihi sesama. Untuk itulah BFCI sangat mendukung ketika mengadakan program vaksinasi bagi masyarakat di desa Ciluer Bogor.

Apresiasi tertinggi kami berikan bagi Lions Club Internasional yang ada di Bogor dan Jakarta turut berperan aktif mensukseskan acara ini.

Secara khusus bagi Pemerintah daerah kecamatan Bogor Utara Marse Hendra Saputra, S.STP. selaku camat dan jajarannya yang memberi semua fasilitas tempat, nakes dan vaksin. Suatu kehormatan juga kami BFCI bisa riding bareng dengan pak camat yang menjadi pemimpin rombongan bikers menuju lokasi.

Dikesempatan ini kami juga berterimakasih kepada teman-teman bikers dari Motor Besar Club Bogor, Black Dog yg mendukung acara ini sambil riding bareng, demikian Ferdo Raturandang SE., MM Ketua Umum BFCI.

Yayasan Pengendara Motor Kristiani Indonesia diwakili Marsekal Muda TNI (purn) Pieter L.D. Wattimena, S.Ip., M.M., M.H. memberi kata sambutan,” Sebagai Yayasan yang menaungi para bikers, sangat apresiasi atas acara Bikers Goes to Vaccine yang bisa ikut terlibat dalam upaya ikut mendukung program pemerintah dibidang kesehatan khususnya didaerah Kecamatan Bogor Utara. Terimakasih juga kepada Lions Club yang bersedia bekerjasama bareng dengan para bikers”.

See also  Setelah Labelisasi Terorisme KKB, Masyarakat Papua Semakin Dirundung Ketakutan

Marse Hendra Saputra, S.STP Camat di Kecamatan Bogor Utara menyampaikan, “Kami memang sedang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat kesehatan secara maksimal bagi masyarakat yang menjadi tanggungjawab kami. Itu sebabnya saya menyambut baik atas ikut sertanya para bikers’ yang dikoordinir oleh BFCI dan juga Lions Club Bogor dalam rangka percepatan program vaksinasi didaerah kami,”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*