Duta Besar Indonesia untuk Rumania Kunjungi Pindad

Jakarta, chronosradio.com – Duta Besar Indonesia untuk Romania & Moldova, H.E Mr. Amhar Azeth beserta Senator Parlemen Rumania, H.E Mr. Nicu Falcoi, didampingi oleh Sekretaris Negara Kementerian Pekerjaan Umum, Pembangunan & Administrasi Rumania, H.E Mr. Niculai Tanase; Konsulat Kehormatan Indonesia untuk Constanta, Romania. H.E Mr. Emil Sirbu beserta delegasi Rumania mengunjungi Kantor Pusat Pindad pada Kamis, 27 Mei 2021. Kunjungan kehormatan ini diterima oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose; Direktur Teknologi & Pengembangan, Ade Bagdja serta para VP dan GM.

Adapun maksud dari kunjungan kali ini adalah untuk mengetahui dan mengenal industri pertahanan di Indonesia dan mencari potensi kerja sama yang dapat dilaksanakan oleh Pindad dan Rumania di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, Abraham Mose menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas kunjungan Dubes Indonesia untuk Rumania & Moldova serta pejabat dan delegasi Rumania ke Pindad. Abraham kemudian menjelaskan bahwa Pindad merupakan salah satu industri strategis yang ada di Indonesia dan berada dibawah Kementerian BUMN.

Senator Parlemen Rumania, H.E Mr. Nicu Falcoi menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Pindad. Nicu Falcoi berharap kedepannya Indonesia dan Rumania dapat bekerja sama dengan baik.
“Terima kasih untuk duta besar dan pemerintah Indonesia dalam mengorganisir delegasi Rumania. Saya yakin semoga setelah dilaksanakannya pertemuan ini kita dapat menemukan beberapa bidang untuk berkolaborasi dalam kerja sama kedepannya, khususnya dalam industri pertahanan di kedua negara.”

Rombongan duta besar dan delegasi Rumania kemudian melanjutkan kegiatan dengan plant tour mengunjungi fasilitas produksi Divisi Senjata dan Kendaraan Khusus. [Kemenbumn]

See also  Presiden Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Perdana dan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*