Gibran Berangkatkan 1.000 Paket Sembako dari Akpol Angkatan 91 untuk Masyarakat Terdampak

Surakarta, chronosradio.com – Walikota Surakarta mendampingi Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah untuk memberikan bantuan dan meninjau vaksinasi di Pendhapi Balaikota Surakarta, Sabtu (31/7).

Pada kesempatan ini, Gibran Rakabuming mendapatkan bantuan 1000 paket sembako dari lulusan Akpol Angkatan 91 untuk masyarakat yang terdampak PPKM. Bantuan secara simbolis diberikan kepada mahasiswa Papua yang menjalani Pendidikan di Kota Surakarta. Selanjutnya, Gibran memberangkatkan rombongan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Kota Surakarta.

“Terimakasih pada bapak-bapak lulusan Akpol Angkatan 91 yang hari ini sudah mendukung Pemerintah Kota Solo untuk melakukan vaksinasi dan juga pembagian sembako bagi warga yang terdampak,” ujar Gibran selaku Walikota Surakarta.

Walikota Surakarta juga melakukan peninjauan vaksinasi secara langsung. Serbuan vaksin ini merupakan salah satu rangkaian bantuan dari TNI dan Polri.

“Harapannya serbuan vaksin dari TNI dan Polri ini bisa mempercepat capaian vaksinasi di Kota Surakarta,” jelas Gibran selaku Walikota Surakarta. Gibran mengatakan bahwa capaian vaksinasi di Kota Surakarta sudah mencapai 66% dan beliau berharap pada bulan Agustus capaian vaksinasi di Kota Surakarta mencapai lebih dari 80% segera terbentuk herd immunity. [PemkotSurakarta]

See also  Temui Ketua PN Pematangsiantar, PMKRI Akan Launching Buku di Acara Dies Natalis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*