Gubernur Kaltim Isran Noor : Ayo Bekerja Bersama

Samarinda, chronosradio.com – Tantangan masyarakat Kaltim ke depan semakin besar, terlebih setelah ditetapkannya Benua Etam sebagai ibu kota negara (IKN) baru, tentu menjadi perhatian semua pihak tak terkecuali Pemerintah Provinsi Kaltim maupun masyarakat.

Karena itu, mulai sekarang hingga ke depan pemerintah daerah bersama masyarakat bekerjasama dengan semangat tinggi, sehingga kelak tak tertinggal.

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengatakan hingga saat ini masyarakat Kaltim maupun pemerintah daerah harus bersemangat dan tangguh meningkatkan produktifitas, agar mampu mengelola lingkungan demi kepentingan bersama.

“Ayo, kita bekerja bersama dengan semangat tinggi untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. Apalagi, Kaltim ditetapkan sebagai IKN, tentu sebagai modal utama untuk termotivasi membangun daerah,” ucap Isran Noor baru-baru ini.

Menurut Isran, Kaltim yang memiliki kekayaan besar. Sebagai penyumbang devisa terbesar di Negara RI, tentu menjadi perhatian serius masyarakat agar tak hanya berdiam.

Bahkan, sudah di hadapan masyarakat, Kaltim menjadi pusat masa depan Bangsa Indonesia. Karena itu, diharapkan IKN dapat membawa perubahan besar bagi masyarakat  Kaltim maupun bangsa ini.

“Dengan semangat bekerjasama yang tinggi, keberadaan IKN dapat mewujudkan pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kaltim,” harapannya.

“Selanjutnya, doa dan harapan untuk masyarakat Kaltim, agar bisa tumbuh, maju menatap masa depan gemilang dalam bingkai NKRI,” pesannya.

Menurut Isran, kesuksesan itu, tentu tidak lepas adanya dukungan berbagai pihak tak terkecuali seluruh Anggota DPRD Kaltim, DPD dan DPR RI. Sehingga bisa bekerja bersama wujudkan Kaltim Berdaulat untuk Indonesia maju. [PemprovKaltim]

See also  Presiden Harap Tim Indonesia Perbaiki Ranking SEA Games 2021 Vietnam

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*