IKB-NTT Laporkan Edy Mulyadi ke Polres Kutai Timur

Sangatta, chronosradio.com – Paguyuban di Provinsi Kaltim ramai-ramai melaporkan Edy Mulyadi ke pihak kepolisian setelah vidio singkatnya dianggap menyinggung masyarakat Kalimantan.

Terbaru, Ikatan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (IKB-NTT) Kutai Timur (Kutim) mendatangi Polres Kutim untuk melaporkan Edy Mulyadi atas dugaan penghinaan.

Berkas laporan tersebut disambut langsung Kapolres AKBP Welly Djatmoko, Senin (24/1/2022)

Ketua IKB-NTT Kutim, Wilhelmus Wio Doi mengaku pihaknya telah memberikan laporan resmi ke Polres Kutim berkaitan dengan dugaan penghinaan yang dilakukan Edy Mulyadi.

“Kami membuat laporan ke polres terkait dugaan penghinaan yang diucapkan Edy Mulyadi. Sebab kami sendiri sudah merasa sebagai bagian dari Kaltim, kami pendatang yang hidup dan berkediaman di Kutim,” ungkapnya.

Menurutnya sudah sepantasnya IKB NTT ikut merasa tersakiti. IKB NTT berharap pertanggungjawaban dari Edy Mulyadi secara hukum dan berharap agar ke depannya kejadian serupa tidak lagi terjadi.

“Kami ingin melakukan kegiatan ini untuk menekan, jangan sampai ada lagi Edy Edy yang lain ke depannya,” ucapnya.

Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko membenarkan telah menerima laporan dan menunggu laporan lainnya untuk dijadikan satu LP (Laporan). “Kami telah terima, laporannya dan akan kami jadikan satu LP. Mungkin ada pengaduan-pengaduan lagi dari Ormas atau tokoh masyarakat lainnya dan akan kita laporkan ke Polda, kita dukung,” tuturnya.

AKBP Welly Djatmoko menjelaskan Polda yang akan memproses kasus Edy Mulyadi ini. Sebab tidak mungkin akan dipanggil ke polres. [PusaranMedia]

See also  Serka Nurkholis Pantau Situasi Banjir di Wilayah Binaan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*