KBRI Addis Ababa, Selenggarakan 2nd Indonesia-Ethiopia Young Entrepreneurs Forum

Addis Ababa, chronosradio.com – Hubungan kerja sama antar Indonesia dan negara akreditasi dapat terus ditingkatkan terutama dengan melibatkan peran para pemuda di kedua negara. KBRI Addis Ababa selenggarakan ‘Indonesia-Ethiopia Young Entrepreneurs Forum’ (IEYEF) untuk mendorong peningkatan komunikasi dan mempertemukan pengusaha muda Indonesia dan Ethiopia (18/05/2021).

“Pengusaha muda Indonesia-Ethiopia, memiliki peranan yang sangat penting untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama kedua negara, terutama di bidang ekonomi,” ujar Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur.

Forum IEYEF dihadiri oleh sekitar 200 peserta secara daring, antara lain berasal dari Indonesia, Ethiopia, Belanda, dan Australia. Forum tersebut menjadi sebuah wadah bagi para pengusaha untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman.

Pembicara pada forum tersebut berasal dari berbagai negara, yaitu Indonesia dan Ethiopia. Mereka adalah Fathie Alwina (Founder FAB Creative), Elleni Daniel (Managing Director, Mela Event Planning and Management PLC), Kevin Alwino (Founder and CEO Traxis Travel) dan Betel Teka (GM Kabana Leather). Para pembicara menyampaikan pengalaman masing-masing tentang bagaimana mendirikan dan menjalankan perusahaan di usia muda, cara mengatasinya dimasa pandemi Covid-19, jalan ke depan dan upaya meningkatkan kerjasama ekonomi Indonesia-Etiopia. [Kelmlu/KBRI Addis Ababa]

See also  Tanyakan Perda Perlindungan Masyarakat Sumut, Koalisi Percepatan Sambangi Kakanwil Kumham

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*