Kimia Farma Bantu Paket Multivitamin untuk Keluarga Nakes

Surakarta, chronosdaily.com – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan paket multivitamin bagi tenaga kesehatan dan anak, dari tenaga kesehatan dari PT Kimia Farma Apotek, Rabu (1/9/2021). Bantuan berupa 9.400 paket multivitamin dan 6.000 Futino Immuno Kids Syrup, diserahkan Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo mengatakan, sebanyak 13.000 paket multivitamin diberikan kepada Semarang dan kota sekitarnya, terutama di Kota Surakarta. Pemberian bantuan itu merupakan salah satu program kegiatan sosial “Kita Bersama Nakes”, yakni, gerakan dukungan kepada tenaga kesehatan serta pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Bantuan ini akan diberikan kepada tenaga kesehatan, dan anak-anak dari tenaga kesehatan, yang terpapar langsung oleh orang tuanya,” tambah Nurtjahjo.

Wali Kota Gibran mengapresiasi pihak Kimia Farma yang telah memberikan bantuan, sebagai bentuk dukungan upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. “Terima kasih kepada Kimia Farma karena telah memberikan bantuan vitamin kepada para nakes,” tutup Gibran. [PemprovJateng]

See also  Pemprov Jatim Luncurkan Layanan Pengesahan STNK Tanpa ke Samsat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*