Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Perbantukan Babinsa Koramil Tabang

Kutai Kartanegara, chronosradio.com – Tingginya debit air sungai Mahakam yang menggenangi di dua kecamatan yang berada di kabupaten kutai kartanegara, Pasi Ops Kapten Arm. Patar Silalahi memberangkatkan Babinsa untuk membantu Koramil Tabang yang terdampak banjir di akibatkan tingginya curah hujan, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm. Patar Silalahi mengatakan “Bantuan personil Babinsa yang diberangkatkan ke wilayah kecamatan Tabang tersebut dalam rangka penangan banjir yang ada di koramil 0906-13/Tabang dimana personil tersebut akan memperkuat koramil,” ucapnya.

“Selain untuk perkuatan Koramil itu sendiri, personil Babinsa yang di kirimkan juga tergabung dalam posko penangan banjir yang ada desa Gunung Sari guna mengevakuasi korban banjir serta menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir”, Imbuhnya.

Pemberangkatan personil ke wilayah tabang tersebut di fasilitasi oleh PT. Bayan Group dengan menggunakan tranportasi air (Speed Boat) untuk menuju ke lokasi, adanya kerjasama yang baik antara kodim 0906/Kkr dengan PT. Bayan Group ini di harapkan personil yang di berangkatkan bisa membantu kesulitan warga masyarakat yang ada di kecamatan Tabang. [Kodim 0906/Kkr]

See also  9 Desa di Jepara Kembali Dicanangkan Sebagai Kampung Annaba

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*