Koramil Kota Bangun Salurkan Program Bantuan BLT Migor

Kutai Kartanegara, chronosradio.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Migor telah di salurkan kepada masyarakat pedagang kaki lima dan warung melalui Koramil yang berada di jajaran kodim 0906/Kutai kartanegara (Kkr), seperti yang di lakukan oleh Koramil 0906-09/Kota Bangun yang berada di jalan KH. Dewantara Kecamatan Kota Bangun, Kamis (19/5/2022).

Penyaluran program bantuan BLT migor ( minyak goreng ) oleh pemerintah melalui TNI untuk membantu warga masyarakat yang terdampak akan kelangkaan minyak di mana-mana sekalipun itu ada di pasaran harga minyak melambung di seluruh wilayah.

Dalam penyaluran dana blt tersebut Danramil 0906-09/Kota Bangun Lettu Inf. Gunarto mengatakan bahwa bantuan BLT migor ini diberikan oleh pemerintah guna untuk membantu masyarakat yang beberapa waktu lalu kesulitan mendapatkan minyak goreng dan harga yang sangat mahal, dimana bantuan ini di salurkan melalui intansi TNI di wilayah yang ada di jajaran kodim 0906/Kkr ucapnya.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu warga masyarakat terutama pedagang gorengan dan pedagang kaki lima sehingga dapat menjalankan usahanya kembali, semoga dengan penyaluran BLT ini bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat imbuhnya.

Jubaidah salah satu warga penerima mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang telah menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng yang di berikan oleh pemerintah karena bantuan ini sangat membantu bagi kami semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap terus selalu terjaga. [Kodim 0906/Kkr]

See also  Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Tertarget Seribu Warga Tervaksin

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*