Momen Kapolda Sumut dan Pangkosek Hanudnas III Medan Eratkan Sinergisitas TNI Polri

Medan, chronosradio.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak minta sinergitas antara TNI-Polri semakin dieratkan.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumut saat menghadiri Hari Jadi TNI AU yang ke-75 Markas Komando Operasi Sektor (MakosekHanudnas III Medan, Sumut, Jumat, (09/04/2021).

“Selamat Hari Jadi TNI AU ke-75. Tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat, dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan NKRI,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menegaskan, TNI-Polri adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. “Dan semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,” tutur Panca.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan nasi tumpeng dan kue tar yang diterima Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga. Selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar yang diserahkan secara simbolis.

Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga juga berharap, sinergitas TNI-Polri terus ditingkatkan.

“Inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara Polda Sumatera Utara dengan TNI AU. Terima kasih Kapolda Sumut atas ucapan dan surprise di Hari Jadi TNI AU ke-75. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI AU di Medan,” tutur Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga. [Jon]

See also  Pater Bernardus Bofitwos Baru: Jangan Asal Menuduh Orang Papua Sesuka Hati, OPM Bukan Teroris

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*