Peringati HAN Kota Surakarta, Gibran Ajak Anak Tetap Semangat Belajar

Surakarta, chronosradio.com – Walikota Gibran Rakabuming bersama Wakil Walikota Teguh Prakosa, didampingi Sekda, Kepala Bappeda dan Kepala DPPPA mengikuti peringatan Hari Anak Nasional 2021 Kota Surakarta melalui virtual.

Mengambil tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ Walikota Gibran Rakabuming memberi semangat agar anak-anak untuk tetap semangat dalam belajar.

“Jangan malas-malasan. Kita sudah mencoba membuka sekolah tatap muka. Biarpun masih dalam keterbatasan. Tapi semua orang tua murid guru mendukungnya. Dan Saya yakin adik adik juga semangat. Kita doakan sama sama agar pandemi ini cepat selesai.”

Selama PTM Walikota meminta agar orang tua masih ikut mengawasi dan menjaga anak-anaknya dengan mengantar jemput dan memastikan anak setelah pulang sekolah tidak ada yang bermain demi kesehatan bersama.

Walikota juga ingin anak anak benar benar bisa memanfaatkan teknologi yang sudah ada. Karena 10 sampai 20 tahun kedepan kalian akan menjadi pemimpin.

Disaat memberikan sambutan, Gibran juga menyapa Walikota Surakarta periode 2016-2021 FX. Hadi Rudyatmo yang hadir mengikuti jalannya peringatan HAN 2021 Kota Surakarta. [PemkotSurakarta]

See also  Oktober 2021 Trans Jateng Semarang–Grobogan Mengaspal, Persiapan Terus Dikebut

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*