Peringati HUT RI dan Kota Ambon, My Home Berbagi Kasih dengan Sesama

Ambon, chronosradio.com – Peringatan HUT Proklamasi RI ke 76 dan menyongsong HUT kota Ambon ke 446 tahun 2021 menjadi momentum bagi My Home Ambon untuk berbagi kasih terhadap sesama.

Fasilitator My Home Ambon, Deby Louhenapessy, dalam rangkaian upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke 76 di Balai Kota, Selasa (17/8/2021), mengatakan dirinya bersama Almarhumah Ifah Syarif, sejak beberapa tahun lalu telah rutin mengkoordinir kegiatan berbagi kasih lewat organisasi My Home Ambon.

“Bersama Almarhumah Ibu Ifah Syarif, kami berdua merupakan penggerak My Home Ambon, dimana kota ini adalah rumah kita bersama, rumah beta, rumah orang basudara,” katanya.

Dikatakan, My Home Ambon kali ini memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada 22 Puskesmas yang ada di kota Ambon, juga paket Sembako kepada tim pemakaman pemulasaran jenazah pasien Covid-19.

“Bantuan sembako juga diberikan bagi bagi para tenaga kesehatan dengan status kontrak Bantuan Operasional Kesehatan, juga kepada lima panti asuhan dan satu panti binaan anak-anak jalanan.Selain itu, ada pembagian 1000 kotak makan siang gratis bagi mereka membutuhkan,” jelas istri Walikota Richard Louhenapessy.

Selaku fasilitator, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi kasih My Home Ambon dalam momentum HUT Proklamasi RI ke 76 serta menyongsong HUT Kota Ambon ke 446, tanggal 7 September nanti.

“Tentunya My Home Ambon tidak dapat berjalan sendiri,saya mengapresiasi para donatur yang selama ini telah mendukungn saya dan almarhumah Ibu Ifah Syarif, dalam melaksanakan kegiatan My Home, dari kita, oleh kita, untuk masyrakat kota Ambon,” tandasnya. [PemkotAmbon]

See also  Sekprov Sulsel Hadiri Rakor Komite PC-PEN dan Penyaluran Bansos

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*