Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Buka Kaltim Expo 2021, Jangan Menyerah dengan Keadaan

Samarinda, chronosradio.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi resmi membuka Kaltim Expo Ke-13 Tahun 2021 yang digelar Atrium Big Mal Samarinda, Rabu (22/9/2021). “Hal penting yang ingin saya sampaikan adalah semangat kita untuk tidak menyerah dari keadaan, termasuk saat pandemi Covid-19 saat ini,” kata Hadi Mulyadi.

Wagub Hadi pun memberikan apresiasi tinggi kepada para pelaku UKM yang tetap kreatif meski Indonesia dan dunia harus berjuang keras menghadapi serbuan pandemi Covid-19.

Hadi menggambarkan itu ketika ekspor nonmigas Kaltim menjadi yang tertinggi kedua di Indonesia di tengah pandemi. Hal itu membuktikan bahwa UKM Kaltim mampu memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi daerah, bahkan nasional. “Kami sangat bangga. Karena itu atas nama pribadi dan  Pemprov Kaltim kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas karya-karyanya,” puji Hadi.

Di akhir sambutannya, Wagub Hadi kembali mengajak agar Indonesia dan Kaltim tidak  menyerah dengan keadaan dan  terus berkarya. “Jangan pernah menyerah dengan keadaan, karena Allah ciptakan pandemi ini agar kita bisa lebih kreatif,” seru Hadi

Sementara Dirut PT ADW Bersaudara Grup Dedi Iskandar menyampaikan tahun ini jumlah peserta expo meningkat dibanding tahun lalu. Kaltim Expo tahun ini terdiri dari 58 stan OPD, BUMN, perbankan, dan BUMD, 33 stan UMKM, dan 3 stan otomotif.

Expo akan digelar selama 5 hari,  yakni 22-26 September 2021 di Atrium Big Mall Samarinda. Usai membuka Kaltim Expo, Wagub Hadi Mulyadi  juga mengunjungi hampir seluruh stan, termasuk stan TP PKK Kaltim. Acara juga dihadiri Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Wakil Ketua I Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi. [PemprovKaltim]

See also  Budi Arie : Bumdesa Berperan Bangun Sepakbola dan Ekonomi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*