Wasev Sterad Bidang Komsos Sambangi Kodim 0906 Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara, chronosradio.com – Tim pengawas dan evaluasi staf teritorial Angkatan Darat bidang Komunikasi sosial (Komsos) pimpinan Kolonel Inf. Jimmy Watuseke sambangi Makodim 0906/Kutai Kartanegara jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Wasev Sterad bidang Komsos sambangi Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara- Tim pengawas dan evaluasi staf teritorial Angkatan Darat bidang Komunikasi sosial (Komsos) pimpinan Kolonel Inf. Jimmy Watuseke sambangi Makodim 0906/Kutai Kartanegara jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Selasa’ 24 Mei 2022

Kehadiran Tim Wasev Sterad pimpinan Kolonel Inf. Jimmy Watuseke di Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam rangka pengawasan dan evaluasi bidang komunikasi sosial (Komsos) program kerja dan anggaran semester- I tahun 2022.

Didampingi Pasi Opsdim 0906/Kkr’ Kapten Arm. Patar Silalahi, Katim Wasev Sterad menyampaikan penekanan yang meliputi tujuan tim datang untuk melakukan pemeriksaan anggaran bidang komsos dan menyamakan persepsi setiap admintrasi anggaran serta memberikan pengetahuan cara mengelola administrasi anggaran yang tepat agar tidak terjadi kesalahan administrasi.

“Kedatangan kami dalam rangka pengawasan serta evaluasi dalam menyamakan persepsi administrasi dan anggaran dibidang Komsos pada semester- I tahun 2022 agar dalam pengelolaan anggaran administrasi tepat sasaran dan juga untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengelolaan administrasi”, tutur Kolonel Inf. Jimmy Watuseke.

Lebih jauh Katim Wasev Sterad mengatakan pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan kepada staf teritorial jajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara khususnya yang membidangi program Komsos, apabila ada temuan atau koreksi terhadap produk rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan supaya ditindaklanjuti dan diperbaiki sehingga ke depan diharapkan tidak ada temuan dan hasilnya lebih optimal, tutupnya.

Sumber berita Pendim Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (24/5/2022).  Kehadiran Tim Wasev Sterad pimpinan Kolonel Inf. Jimmy Watuseke di Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam rangka pengawasan dan evaluasi bidang komunikasi sosial (Komsos) program kerja dan anggaran semester- I tahun 2022.

See also  Kemenko Marves Kawal Koordinasi Rencana Pengembangan Food Estate di Sulteng

Didampingi Pasi Opsdim 0906/Kkr’ Kapten Arm. Patar Silalahi, Katim Wasev Sterad menyampaikan penekanan yang meliputi tujuan tim datang untuk melakukan pemeriksaan anggaran bidang Komsos dan menyamakan persepsi setiap admintrasi anggaran serta memberikan pengetahuan cara mengelola administrasi anggaran yang tepat agar tidak terjadi kesalahan administrasi.

“Kedatangan kami dalam rangka pengawasan serta evaluasi dalam menyamakan persepsi administrasi dan anggaran dibidang Komsos pada semester- I tahun 2022 agar dalam pengelolaan anggaran administrasi tepat sasaran dan juga untuk menghindari adanya kesalahan dalam pengelolaan administrasi”, tutur Kolonel Inf. Jimmy Watuseke.

Lebih jauh Katim Wasev Sterad mengatakan “Pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan kepada staf teritorial jajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara khususnya yang membidangi program Komsos, apabila ada temuan atau koreksi terhadap produk rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan supaya ditindaklanjuti dan diperbaiki sehingga ke depan diharapkan tidak ada temuan dan hasilnya lebih optimal”, tutupnya. [Dim 0906/Kkr]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*